Sabtu, 19 Januari 2013

Pantai Tanjung Berikat

Objek Wisata Pantai Tanjung Berikat, 
Wisata Lubuk Besar Bangka
Objek Wisata Pantai Tanjung Berikat, Wisata Lubuk Besar Bangka – Keindahan Pantai Tanjung Berikat Di Ujung Pulau Bangka | Wisata Bangka Tengah : Menyingkap Keindahan Pantai Tanjung Berikat DiUjung Pulau Bangka, Pantai Tanjung Berikat merupakan pantai yang terletak di wilayah Kabupaten Bangka Tengah Posisi wilayah pantai ini masuk ke dalam wilayah kecamatan Lubuk Besar Desa tanjung Berikat Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Bangka Belitung.
Keindahan Pantai Tanjung Berikat Di Ujung Pulau Bangka | Wisata Bangka Tengah ini memiliki keindahan pantai yang masih asri dan alami, belum ada bangunan permanen yang menghiasi kawasan pantai ini termasuk hotel dan penginapan. Kawasan pesisir pantai Tanjung Berikat ini mempunyai pasir pantai yang putih dan bersih dengan airnya yang jernih.Air laut dikawasan ini cukup dalam dibagian pesisirnya. Dengan dipenuhi oleh bebatuan yang indah dan menawan, sehingga dikawasan pantai tersebut sangat cocok untuk menyalurkan hobi memancing kita, Objek Wisata Pantai Tanjung Berikat, Wisata Lubuk Besar Bangka.
Keindahan Pantai Tanjung Berikat Di Ujung Pulau Bangka | Wisata Bangka Tengah merupakan askes lalu lalang kapal dari asia menuju jakarta : sehingga pantai ini terdapat sebuah mercusuar.
Sekarang Pemerintah Bangka Tengah berupaya menghiasi akses jalan ke tanjung berikat yg letak nya diujung peta bangka ini dari jalan lubuk besar – tanjung berikat telah diaspal dan listrik telah masuk ke desa tanjung berikat, Objek Wisata Pantai Tanjung Berikat, Wisata Lubuk Besar Bangka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar